Feeds:
Posts
Comments

D’ spiRit

D’ Spirit For U………… 

Coba deh perhatiin lirik lagu Josh Groban Berikut ini : 

Don’t give up

It’s just the weight of the world

When your heart’s heavyI…I will lift it for you  Don’t give up

Because you want to be heard

If silence keeps youI…I will break it for you Everybody wants to be understood

Well I can hear youEverybody wants to be loved

Don’t give upBecause you are loved  Don’t give up

It’s just the hurt that you hide

When you’re lost insideI…I will be there to find you Don’t give up

Because you want to burn bright

If darkness blinds youI…I will shine to guide you  Everybody wants to be understood

Well I can hear youEverybody wants to be loved

Don’t give up

Because you are loved You are loved

Don’t give up

It’s just the weight of the world

Don’t give up

Every one is to be heard

You are loved 

Kata – kata dalam lagu inibenar -benar bisa membangun sebuah semangat. Coba aja dengerin lagu ini waktu pagi dan lo bakalan bisa rasain ada sebuah penyemangat dalam diri lo yang tiba – tiba terbangun oleh lirik dan lagunya. Gue udah buktiin dan ternyata benar kalau lagu ini memang cocok banget buat membangun sebuah spirit bagi kita apalagi kala kita sedang dilanda banyak masalah. Selamat Mencoba…………………….

Advertisements

d’narzis

dsc_0008.jpg

Gue udah bertemen sama mereka dari tingkat satu. Waktu kita tingkat dua, kita dipisahkan Karena kelasnya diacak – acak sama kampus. Trus kita berkumpul lagi waktu kita sama – sama lagi nyelesain tugas ilmiah kita pas di tingkat 3. Setelah itu kedekatan kita semakin intim. Kita sudah bukan sekedar temen atau sahabat bahkan saudara, karena kita itu justru mungkin sudah muhrim. Jangan kan makan bareng – bareng, tidur bareng – bareng satu tiker itu udah biasa buat kita. Gila ya ? Kita itu udah dekeeet banget sampai – sampai kita itu gak mau kehilangan satu sama lain. Udah kaya orang pacaran aja deh.

Sebenernya Gue ceritain anggota d’narzis satu persatu tapi billing gue udah mo jebol jadi gue ceritanya di posting selanjutnya aja ya……

baru.jpg

 

Yang ada di foto adalah geng gue dikelas. Jumlah anggota gengnya ada 9 orang. Lihat aja fotonya keren – keren kan? Ya dong, temen – temen gue gitu. Foto – foto itu adalah waktu kita lagi dipuncak, didufan sama pas lagi dikelas. Kita menamakan geng kita family karena berharap kita tidak hanya berteman tapi kita selayaknya seperti keluarga. Personilnya mempunyai karakter yang hampir berbeda – beda.

Ada Hifdzi alias ngkongnya anak – anak, dia adalah manusia yang paling ribet digeng kita. Jelas aja, segala sesuatu selalu dibikin ribet sama dia, mulai dari

Mau makan kemana ?”; “Mau jalan kemana ? “dan banyak lagi yang lain. Bahkan kita – kita lagi deket sama siapa juga dia kadang – kadang justru dia yang ribet sendiri. Trus temen kita yang satu ini adalah orang yang paling gak berkembang dalam hal nyari cewek. Dia itu orangnya sering mengagumi orang dan berkoar kalo udah ngelihat orang tipenya pas ama seleranya dia, tapi dia nggak berani bertindak apa – apa. Cemen gitu deh, tapi cayo ya ngkong, gue nggak bermaksud apa – apa kok, he3x. Mudah – mudah cepet dapet cewek.

Ada lagi Hermawan, anggota geng yang paling pinter. Busyet, gimana nggak? IPKnya aja 3,8…., trus DNS aja sering banget 4,00. Wuah gila, pinter banget ya tuh orang.

Ada juga Aris ma Febby, mereka adalah pasangan yang sudah pacaran sejak mereka masih tingkat satu, sedangkan sekarang kita sudah tingkat akhir. Awet banget ya ? Gue juga pengin tuh pacaran kaya mereka, awet dan maunya sih sampe ke jenjang yang lebih serius alias menikah. Gue doain deh ris !!!

Riki si Kera Sakti,(soalnya bulunya banyak)….He..He..He..!!!! Orang yang paling gokil, kadang – kadang kelakuannya gak karuan dan bikin orang kesel ama dia. Terang aja, kalo lagi ngecengin/ngeledekin orang, parrrah deh pokoknya. Tapi ada satu hal yang bikin kita kaget, yaitu waktu kita ketemu dia sama ceweknya, Semuanya jadi berubah. Riki yang tadinya adalah anak yang rame mendadak menjadi pendiam dan sok jaim gitu deh. Tanya Kenapa ?

Ririn si ratu goyang, he5x!!! Artis Sinetron dan Penyanyi kita ini sudah fasih melafalkan segala lagu dangdut. Ngamen dari panggung ke panggung, syuting dari Production House yang satu ke Production house yang lain. Artis kita yang satu ini yang juga merupakan Putri dari pemilik BFM(Bakso Fajar Margono) adalah paling keren dan paling yahud deh. Gak nyesel kenal ma ririn……! peace…..peace….

Lala sikecil yang selalu jadi bahan cengan anak – anak, khususnya Riki. Kasihan banget dia kalo sudah dicengin karena pasti gak bakalan bisa ngapa – ngapain dan hanya pasrah begitu saja. Dia dijuluki “Si Ngarep” , entah ngarep apaan, tapi kata anak – anak sih gitu. Pokonya kalo lagi ngomongin hal – hal yang berbau ”XYZ”, selalu dia yang dibawa – bawa. Eh Hermawan sama Aris juga sih.

Lia, Dia adalah anggota yang pelupa dan kadang – kadang parah kalo pikunnya sudah kambuh. Entah yang ketinggalan kacamata, HP atau dompet sampe-sampe sendal. Satu hal lucu yang pernah terjadi. Waktu kia nengokin nyokapnya hermawan di rumah sakit, lia bikin ulah. Pas masuk ke kamar rawat, tiba – tiba dia bikin ketawa karena dia kelupaan make sendalnya dan malah ditinggalin sendalnya diluar kamar, he3x. Dasar orang kampung gak bisa lihat keramik bersih dikit!!!!!!!! Tapi dia udah punya triknya untuk ngatasin penyakitnya itu, kalo pengin tau buka aja blognya di”lya85.wordpress.com”

Yang terakhir adalah gue sendiri si Beruang Kurus, kalo mo tau sifat – sifat gue langsung aja deh kenalan. Soalnya kalo ntar diceritain, pasti dikirain ngebohong, he3x……

tahun ini benar – benar tahun istimewa, lo semua tahu kenapa ? dihari ulang tahun gue yang ke… yaitu 3 hari yang lalu, pagi2 buta temen2 gue dateng bawa kue ulang tahun special dan ngagetin gue disaat gue lagi kerja pagi alias mencuci. Busyet tuh bener2 ngagetin. Trus setelah itu mereka paksa gue minum susu puluhan sloki dilanjutin skotjam dan push-up puluhan kali dan alhasil perut gue mual2, sampe akhirnya gue nggak bisa makan alias perut gue gak bisa diisi nasi sampe besok harinya, bahkan malem harinya perut gue mules2 alias… he… tau kan???…. Wuah gile bener…. gue bakalan balas dendam nih sama mereka tapiiii…. this is unforgetable… and i just can say thanks for my best friends….. eit ada satu lagi, tapi kayaknya waktunya gak cukup jadi gue ceritain di posting selanjutnya ya…. C…U…bye…..